Sinopsis

Creed (2015) Mantan juara petinju kelas berat, Rocky Balboa (Sylvester Stallone) diminta untuk melatih dan mengajarkan seseorang bernama Adonis Creed (Michael B. Jordan) yang merupakan anak dari mendiang temannya dan juga mantan saingannya yaitu Apollo Creed.

Pada tahun 1998, Adonis “Donnie” Johnson , putra seorang kekasih luar nikah dari mantan juara kelas berat Apollo Creed , sedang menjalani masa di pusat penahanan remaja Los Angeles ketika janda Creed, Mary Anne, mengunjungi dan menawarkan untuk membawanya masuk. Pada 2015, Donnie mengundurkan diri dari Grup Keuangan Smith Boardley untuk mengejar mimpinya menjadi petinju profesional. 

Mary Anne dengan keras menentang aspirasinya, mengingat bagaimana suaminya terbunuh di atas cincin oleh Ivan Drago tiga puluh tahun yang lalu. [a] Donnie ikut audisi di Delphi Boxing Academy elit Los Angeles, yang dikelola oleh teman keluarga Tony “Little Duke” Evers Jr. , putra pelatih Apollo, Tony “Duke” Evers, tetapi ditolak. Tanpa gentar, Donnie melakukan perjalanan ke Philadelphia dengan harapan bisa berhubungan dengan teman lama dan saingan ayahnya, mantan juara kelas berat, Rocky Balboa .

Donnie bertemu Rocky di restoran Italia Rocky, Adrian, yang dinamai untuk menghormati istrinya yang sudah meninggal , dan meminta Rocky untuk menjadi pelatihnya. Rocky enggan untuk kembali ke tinju, setelah melakukan comeback satu kali [b] pada usia yang sangat lanjut meskipun telah menderita trauma otak [c] selama karirnya sebagai pejuang. 

Namun, dia akhirnya setuju. Donnie bertanya kepadanya tentang “pertarungan ketiga rahasia” antara dia dan Apollo tepat setelah Apollo membantu Rocky mendapatkan kembali gelar kelas berat, [d] dan Rocky mengungkapkan bahwa Apollo menang. Donnie berlatih di Front Street Gym, dengan beberapa teman lama Rocky sebagai cornermen. Dia juga menemukan minat cinta pada Bianca, penyanyi dan penulis lagu yang sedang naik daun.

Donnie, sekarang dikenal sebagai “Hollywood Donnie”, mengalahkan seorang pejuang lokal, dan tersiar kabar bahwa ia adalah anak haram Creed. Rocky menerima telepon dari penangan juara kelas berat dunia ringan “Pretty” Ricky Conlan, yang dipaksa pensiun oleh hukuman penjara yang akan datang. 

Dia menawarkan untuk menjadikan Donnie penantang terakhirnya — asalkan dia mengubah namanya menjadi Adonis Creed. Awalnya Donnie menolak, ingin memalsukan warisannya sendiri. Namun, dia akhirnya setuju.

Saat membantu Donnie berlatih, Rocky mengetahui bahwa dia menderita limfoma non-Hodgkin . Dia tidak mau menjalani kemoterapi , mengingat bahwa itu tidak cukup untuk menyelamatkan Adrian ketika dia menderita kanker ovarium .

Diagnosis dan fakta bahwa sahabat karib dan iparnya Paulie Pennino — saudara lelaki Adrian — kini telah meninggal selain Adrian, Apollo, dan pelatih lamanya, Mickey Goldmill , semakin memaksanya untuk menghadapi kematiannya sendiri. Melihat Rocky terguncang, Donnie mendesaknya untuk mencari perawatan.

Pemain

  • Alex Henderson,
  • Graham McTavish,
  • Michael B. Jordan,
  • Phylicia Rashād,
  • Ritchie Coster,
  • Sylvester Stallone,
  • Tessa Thompson,
  • Tone Trump,
  • Tony Bellew,
  • Wood Harris

Trailer Creed

Tinggalkan Balasan